DJF di Summarecon Mall Bekasi/Net
DJF di Summarecon Mall Bekasi/Net
KOMENTAR

MENGULANG kesuksesannya di Jakarta, perusahaan ritel perhiasan Central Mega Kencana (CMK) kembali menyelenggarakan pameran perhiasan Dazzling Jewellery Festival (DJF) di The Forum Summarecon Mall Bekasi. Pameran ini berlangsung mulai 8 hingga 19 Februari 2023.

DJF merupakan pameran perhiasan yang menampilkan koleksi-koleksi dari sejumlah brand seperti Mondial, Frank & Co., dan The Palace Jeweler. Pameran ini merupakan even tahunan yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, dan Bekasi.

Dengan format open exhibition, pameran perhiasan ini menghadirkan pengalaman belanja yang fleksibel, karena pembeli bisa bertanya langsung seputar perhiasan yang ditampilkan, sebelum membeli atau mencari item sesuai kebutuhan.

Perhiasan yang dihadirkan sangat variatif, salah satunya Seri Kasmaran dari The Palace Jeweler, yang melambangkan insan yang sedang jatuh cinta. Seri perhiasan ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The palace Jeweler dengan perancang busana ternama Anne Avantie.

Seri Kasmaran, koleksi The Palace Jeweller bersama desainer kondang Anne Avantie/Net

Memiliki desain yang menggabungkan cinta dan kearifan lokal, seri Kasmaran terdiri dari cincin, anting, dan liontin modern yang terkesan mewah.

Kisah yang coba disiratkan ini disimbolkan dalam bentuk “Kawung” yang merupakan salah satu motif batik Indonesia dan melambangkan umur panjang serta kesucian. Di dalam bentuk Kawung terdapat motif bulat lonjong bernama Vajra yang dalam bahasa sansakerta memiliki arti berlian.

Seri Kasmaran digunakan oleh para pemeran film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP) garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono, melihat adanya potensi besar terkait penyelenggaraan Dazzling Jewellery Festival di Kota Bekasi ini. Keberadaan DJF menjadi penanda potensi sosial-ekonomi Bekasi.

“Pameran ini merupakan tanda bahwa masyarakat sekitar sudah memiliki literasi dan daya beli yang baik terkait dengan perhiasan, komoditi, hingga investasi yang mendukung terciptanya kualitas hidup masyarakat yang semakin baik. Hal ini selaras dengan pengembangan Summarecon Mall Bekasi yang mengedepankan aspek-aspek sustainability, lifestyle, serta kualitas hidup masyarakat dalam setiap upaya-upaya bisnis yang kami lakukan,” kata Ugi.

Pameran yang menampilkan koleksi perhiasan di bawah naungan CMK ini menyediakan berbagai promo menarik seperti cicilan 0% hingga 24 bulan, cashback hingga Rp3 juta untuk transaksi lebih dari Rp70 juta, hingga cashback Rp 10 juta.

Pengunjung juga berkesempatan mendapat gift with purchase berupa liontin berlian berbentuk angsa bertahtakan 11 butir diamond dengan total 0,043 karat dengan berat mas kisaran 2,471 gram. Ada juga spesial voucher Rp500 ribu dengan srayat dan ketentuan berlaku.

Pameran ini juga semakin menarik dengan adanya program undian tiket liburan ke Jepang dan Thailand, yang pemenangnya akan diumumkan di akhir pameran.

Juga ada hadiah langsung emas di setiap pembelian tertent. Pengunjung juga bisa mendatangi salah satu booth yang menyediakan alat karatimeter, untuk mengecek kadar karat.

Anda juga bisa mengikuti tantangan mengeluarkan emas batangan dalam sebuah kotak transparan dari Lakuemas. Jika berhasil mengeluarkannya, Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa emas seberat 0,5 gram.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E